Pages

Senin, 20 September 2010

MySuper !

Okeh, belakangan ini saya eksis sekali untuk menulis postingan2 d blog. Karena jeng paolin yang sangat menginspirasi. Hohohoho

First of all, saya mau bercerita bahwa kehidupan saya sudah kembali normal. Holiday is over. Bahkan sekarang saya merasa latihan akan semakin berat. (Bukan cuma saya, tapi rekan2 dan keluarga di tim saya juga merasakan hal yg sama)

Semangat everybodeh!!!

"It is so much fun doing what we love to do, with family you loved !!"

*sejak kmren quote itu yg saya rasakan dan saya sampaikan sama teman2 semua* ahahahahahahah

Selain itu, saya juga mau bercerita tentang kejadian hari ini. 'Audisi CLIQUE'. Kalo boleh dibilang audisi tadi berjalan lancar. Semua arek2 sinlui terlihat sangat antusias. Anyway, satu yg paling penting adalah Jeng Pauline Elizabeth lolos audisi. Hohohohoho. You did a great job!! You deserve it !!

Saya sempat berpikir akan ada pro dan kontra tentang terpilihnya pauline. Saya berpikir akan banyak orang yang mengira dia terpilih karena dia adalah pacar saya. Nah, biar saya luruskan disini. Hohohohho

Waktu penjurian, saat sedang berdiskusi tentang Pauline, semua sudah melihat saya dan menyuruh saya untuk tidak ikut memungut suara. Jadi semua itu fair, suara saya tidak dihitung. She deserve it.

Waktu itu saya menyampaikan pada anak2 senior bahwa passion dr si eneng sangat besar. kemauan dia untuk ikut dan lolos audisi mengalahkan semuanya. itu yang patut dipertahankan da patut diacungi jempol ! ahahhahahhaha.

dia (si eneng) juga mendapat satu pengalaman berharga menyangkut kePEDEannya! ahahaha. tidak gampang tampil di depan umum sendirian. but, you did it !!!!

Finally, pepatah mengatakan "kesuksesan itu penuh pengorbanan dan kerja keras. Jika kita melakukannya dgn sungguh sungguh, tidak ada yg siasia!!"

semangat everybodeh!!!

*NB: lagi2 karena internet error. pstingan saya tertunda. postingan ini ditulis tgl. 18 sept 2010*



0 komentar:

Posting Komentar