Pages

Minggu, 07 November 2010

superTWENTY !!

BEST Moment until 20 !!first of all. thx GOD for everything !!


8 November 1990, Tuhan Yesus memberikan saya kesempatan untuk merasakan sebuah perjalanan yang sangat sangat panjang. Pada tanggal itulah saya terlahir ke dunia ini. Di tengah keluarga yg sederhana. Namun aku bahagia. Mama Papa KJoan KRyan dan Titi. Semuanya yg terbaik yg aku punya. I U SO MUCH !!!


Namun, Tidak hanya di keluarga kecil ini. Aku juga mempunyai keluarga besar yg sangat kompak. Om tante sepupu ponakan semua seperti saudara kandung. LOVE-U-ALL

Aku besar di Madura. Masa2 TK SD SMP, semua aku lewati d madura. Teman2 dan sahabat karib. Bahkan sampai SMA, beberapa dr kita masi sekelas ! *poke adi n andrew, wow 14 tahun selalu bersama*

Tp belakangan ini kita sudah sangat jarang sekali berkumpul. Kangen saat2 kita disekolah sampe sore, bersepeda keliling jalan naga.makan pentol gaul.WOAKAKAK.minep rame2 di rumah Jun. Pokok'ee maknyuzz!! *Adi, Andrew, Gerry, Ryan, Junika, Wina, Monic, Meme, Ayu, Menik*

Merantau ke Sby, sekolah d SinLui. It's a lot of FUN :

Teman2 XC !!

Pertama masuk sinlui pinjem duit sama bos meta. Woakakakaka. Ketemu teman2 gokil like wongxo, erwin, adryan, mondi, monic, meta, tjong !! Malam perpisahan d trawas. Mondi kentut waktu lagi serius2nya sharing. Unforgetable! Woakakkaakkaakaka

Missuguyz !!

Teman2 IS3 !!

Begitu masuk kelas ini saya suda sangat excited!! Bintang2 sinlui berkumpul dsini B-) Ahahahahaha. Meskipun kita dcap nakal, but I'm so happy with this class ! Hari2 d Bali, never forget! Tukang onar like arab, tetep, giz, ilen, prisca, mega, ivan, denny, erwin, adi, budi, kevin.

*Special thx for arabella.(U know why)*WOAKAKAKAK

Teman2 Versatile!!

Berawal dr tutor sampai akhirnya kita bisa jadi sahabat yg dekat. Yg paling tak terlupakan, Hadiah sepatu dr kalian di ulang taun ke18 (sampai saat ini masi saya pakai). Selain sepatu, juga ada g-string lady gaga WOAKAKAKAKA.

*sheila, meli, mela, rena, febby, feli, eve, puspo, alvin*



Teman2 Clique !!

Bersama kalian karier danceku dimulai. *ling-ling, edog, gun, clod, yogy, amy, eileen, dan masih banyak yg lainnya. Meskipun memang saya mulai menari dari kecil tp saya mengenal komunitas dance juga berkat kalian. Berawal dr pensi sekolah. Sampai akhirnya saya kenal sama yg namanya SCP. Belajar bersama, mulai ikut perform, dan menghabiskan 3 taun yg indah bersama mereka. Thx all.

Best moment, Kenangan yg bener2 indah bersama clique dan tak bisa dilupakan adalah yel-yel DBL Champion !!! *meskipun karena ini aku djuluki cheerboy dan berlegging karena bulu kaki ku yg hiper* WAKAKAKAKAK..

Kenangan yg sangat2 indah ! *poke ilen, nike, ellen, eileen, gaby, stella, jc, dingly, chacha, cici*




Setelah SMA, saya memutuskan untuk tidak lanjut kuliah, namun mulai berkarir bersama saudara2 saya d dunia dance. Saya membentuk team HBS (Heavy.BUCK.Stylez). Saat ini sudah 1 tahun lebih team saya ini berdiri. Bukan hanya sekedar tim, tapi juga keluarga bagi saya untuk bekerja bersama-sama meraih impian kita !!!!

Dsini juga saya mengenal Pauline ! Hmm. Pauline, sosok wanita yang multitalent,*termasuk suara anehnya*. Dia wanita yg romantis, kreatif dan wanita yang sangat dewasa. That's why I her so much !!


Di keluraga HBS ini pula saya menemukan tambahan kelurga baru dgn sifat dan karakter yg berbeda beda.

Si Theo, yang kemplo namun dibalik itu semua ada sesutu yg sangat unbelieveable !!

Si Nikki, pria-setengah wanita yg perhatian sama teman, baik hati dan tidak sombong!

Si Edwin, si kecil tp sudah tua.*sungguh ironi.akakakakak* Dia yg jadi juru foto dan video d HBS. Buckz production ! (Y)

Si Geboo, wanita dengan bibir seksi yang selalu membuat suasana gaduh. *Ga ada loe g rame. Cikiciuuw*

Si Bochol, sosok wanita yg sangat cekatan dan bijaksana

Si Mewok, sosok wanita bazrul dgn suara aneh, tp sudah berumur.*woakakakakakak*

Si Novi, yang dipanggil tante meskipun dia yang paling kecil *ukuran badannya.woakakakakak*

Si Elaine, supermodel dgn rambut yg mahal.

Si Opel, sosok anak TK di tubuh orang dewasa.

Si Nat2, poppin girl yg tak bertulang dan cool abizz.

Si Indra dan Andri, kakak beradik yang koleng dan Buazrul tenan. Hobbynya menari memakai helm.

Si Arya, cah kediri dengan sikil seng cuilik nemen. Tidak lain tidak bukan dia adalah Ketua geng kalajengking. *woakakakakakk*

Si Hilda, titisan kuntilanak dgn tawanya yg khas.xixxixixixixi

Si Sonny, seng sak awak bulu kabeh.

Si Abam, sosok psykopat yg suka menyiksa teman. Ahahahaha

Si Betet, next supermodel yg cuwawak cerewet setengah mati.

Si Floren, si pendiam seng isae mesem2 tok. Ahahahahaha

Si Nhe2, yang malu2, tp suka'ane belly dance.

Si Calvin, yang saya panggil si rahang patah. *peace*

Si Meilan, ketok'ane kereng ternyata gampang ditipu. Poor u meilan. Ahahahhaahah


Dan Masih banyak lagi yang lainnya, tapi saya sudah kehabisan kata2. Pokok'e buat semua keluargaku d HBS, LUV U FULL !! Let's fight together !! Make our dream come true !!

Okee, buat semuanya. Ini dia sekilas tentang perjalananku selama 20 tahun hidup d dunia. Masi banyak sekali yg belum aku sampaikan. Aku menulis ini sebagai rasa ucapan syukur atas 20 tahun yg sangat berarti, dan ucapan terimakasih kepada semua teman sahabat dan keluarga yg pernah mengisi dan ada d kehidupanku !! Thx GOD !! Thx all !! GBU



chemmy

1 komentar:

Pauline mengatakan...

LIKE! (Y)

Posting Komentar